Kodam Jaya Buka Pendidikan Pertama Bintara TNI AD


Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Agung Risdhianto MDA mewakili Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Bintara TNI AD Tahap I TA. 2012 yang berjumlah 161 orang  di Lapangan Chandra Dimuka Rindam Jaya Jl. Raya Condet Pasar Rebo Jakarta Timur, Senin (5/11/2012).

Hadir dalam acara tersebut Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Asrendam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Perwira Liaison Officer  AL dan AU, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta Pengurus.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan terpilihnya sebagai calon Prajurit Siswa Bintara PK TNI AD, ini membuktikan bahwa kalian adalah pemuda yang terbaik terpilih diantara sekian banyak peserta seleksi calon prajurit Bintara TNI AD. Dan patut bersyukur berbangga hati atas keberhasilan tersebut, kebanggaan itu harus dapat mendorong dan memacu semangat serta motivasi untuk dapat mengikuti pendidikan serta mampu peraih prestasi setinggi-tingginya.

Dalam pendidikan ini, akan dididik dan dilatih  selama 5 bulan, Tujuan dari pada pendidikan ini untuk membentuk menjadi Bintara TNI AD yang memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Dan akan dibekali berbagai pengetahuan dan kemampuan yang dapat mengantarkan menjadi seorang Bintara TNI AD yang tangguh, disiplin dan professional. http://www.poskotanews.com

Labels: ,